Home » » INFORMASI PAORAN DARI BLOG DAN BUKU DESA

INFORMASI PAORAN DARI BLOG DAN BUKU DESA

Berawal dari ketidak hadiran dalam rapat persiapan KKN kami dipertemukan dalam sebuah team. Kita semua belum kenal dekat satu sama lain hanya tau nama, rupa dan suara. Notification dari grup BBM berbunyi, setelah dibaca ternyata itu merupakan sebuah foto tentang nama dan tugas dari anggota kelompok. Ternyata kami pun mendapat tugas dan tanggung jawab untuk mengerjakan blog dan buku desa.
Blog dan buku desa berisi tentang informasi yang ada di desa yang berisi tentang pendidikan, perekonomian, kondisi sosial, politik, kondisi geografis, pekerjaan masyarakat dan sebagainya. Dengan adanya blog dan buku desa ini di harapkan semua informasi tentang desa tersebut bisa dilihat oleh semua orang yang membutuhkanya melalui web desa maupun buku desa.
  
Proses pembuatan buku desa ini dimulai setelah 4 hari kami sampai di lokasi KKN yakni di desa Paoran. Banyak hambatan dan rintangan dalam proses pembuatanya seperti kurangnya informasi yang cukup dari kepala desanya dan susahnya jaringan signal untuk koneksi internet. Tetapi dengan kesungguhan kami mengerjakan semua bisa berjalan dengan lancar yang dibantu oleh berbagai pihak seperti informasi dari Kecamatan Kwanyar, kepala desa, tokoh masyarakat, dan juga tema-teman KKN yang selalu kompak

3 comments:

  1. barangkali ada yang membutuhkan informasi mengenai desa yang bisa dijadikan tujuan untuk penelitian dan KKN di Kabupaten Banyuwangi http://desa-banyuwangi.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. FXBM is trusted online broker provides latest trading technology with transparency trading environment. Our expeditious customer service ensures high-quality support to traders. FXBM provides trading accounts with No dealing desk execution that guarantees trades are in absolute control of traders.

    ReplyDelete
  3. Kunjungi Blog Anak Kost Mahasiswa dan Pelajar di Kosngosan

    ReplyDelete